Tips Sehat dan Pengobatan

Obat Terkena Sihir

Bismillahirohmaanirrohiim….

Mengobati penyakit yang disebabkan sihir berarti adalah mengeluarkan jin sebagai faktor utama penyebabnya. Sebagaimana pengobatan pada umumnya medis dengan membunuh penyebab penyakit tersebut bisa berupa kuman, bakteri, ataupun virus. ataupun membangkitkan pertahanan yang memang ada dalam tubuh dengan memasukkan bakteri yang sudah dilemahkan.

Masuknya jin ke dalam tubuh kita disebabkan oleh karena di undang oleh kita sendiri atau di paksakan oleh dukun. Yang pasti jin berada dalam tubuh kita karena ada tempat untuk tinggal mereka.

Logikanya sesuatu akan bisa digabungkan apa bila ada faktor kesamaan. Faktor kesamaan inilah yang harus di hilangkan. lantas apa faktor kesamaan yang membuat jin mau masuk dan tinggal di tubuh kita? Faktornya Yaitu : Sifat Syaithoniyyah.



Perhatikan gambar Berikut :

Sihir

Untuk Mengobati sihir jelas kita harus hilangkan Sifat syathoniyyah dalam diri kita ataupun dalam diri Jin. Tinggal kita pilih mana yang dominan manausia atau jin.

Itulah Fungsi Al-Quran sebagai petunjuk, untuk menghilangkan sifat syathoniyyah.

Saat orang kesurupan atau berada dalam penguasaan sihir yang dominan adalah jin yang menguasai, maka ketika Al-Quran di bacakan adalah ajakan dan pembuktian kepada jin akan tanda-tanda kebesaran Allah (ayat-ayat Allah).

bersambung……

Postingan ini ditulis oleh :

Nurjayadi

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*